BESIH-BERSIH SETELAH ACARA || BLC TELKOM

Bersih-bersih

 






Assalamualaikum Wr. Wb.


Hari ini saya akan melaporkan kegiatan saya pada hari ini, yaitu bersih-bersih di BLC Telkom. Setelah acara Sarasehan kemarin tentunya BLC sangat berantakan sekali, oleh karena itu hari ini kita akan bersih-bersih menyeluruh dan mengembalikan barang-barang yang dipindahkan kemarin ke tempatnya semula.

Karena saya menjadi penanggung jawab ruang belakang, maka ruang lingkup pekerjaan saya adalah membersihkan ruangan belakang dan mengembalikan barang-barang yang asalnya dipindahkan terlebih dahulu karena ada acara Sarasehan tersebut ke tempat semula barang itu berada.

Kegiatan dimulai dengan briefing terlebih dahulu, seperti kata mbah suro kalau mau memulai pekerjaan itu harus briefing terlebih dahulu supaya tahu maksud dan tujuan, metode pelaksanaan, dan target dan hasil yang diharapkan dari suatu pekerjaan tersebut. Dalam briefing tersebut kita juga harus menetapkan target waktu, supaya kita tahu sampai mana pekerjaan itu harus selesai dan agar kita dapat memaksimalkan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya.


Sekian untuk laporan kali ini, apabila ada salah kata atau kurangnya laporan saya sebagai penulis mohon maaf yang sebesar-besarya.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama