MEMPERBAIKI LAPORAN KERJA // BLC TELKOM

             MEMPERBAIKI LAPORAN KERJA

                    

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

kembali lagi di blok saya ya kan.... kali ini saya akan membahas tentang kegiatan memperbaiki laporan kerja..

yuk simak artikelnya...semoga bermanfaat..

A.PENDAHULUAN

    a.pengertian

    pengertian laporan kerja adalah laporan yang berisi hasil pekerjaan

    b.latar belakang masalah

        karena laporan kerja nya ada yang masih kosong dan perlu diisi

B.MAKSUD DAN TUJUAN

    maksud laporan kerja adalah laporan hasil pekerjaan seseorang karyawan
tujuan agar memberitahukan atau menjelaskan tanggung jawab yang sudah dialakukan, mengatasi suatu masalah, mengambil suatu keputusan yang lebih efektif, mengetahui kemampuan dan kemajuan suatu masalah.   

C.BATASAN RUANG  LINGKUP PEKERJAAN

    Memperbaiki laporan pekerjaan yang tidak sesuai atau belum dibuat

D.METODE PELAKSANAAN PEKERJAAN

    1.wawancara

    2.pengamatan

    3.literasi

    4.diskusi

D.HASIL YANG DIHARAPKAN

    -bisa melengkapi laporan kerja yang kosong

E.ALAT DAN BAHAN

    -Laptop

    -koneksi internet

F.TARGET WAKTU

    2 jam

G.TAHAPAN PELAKSANAAN

                                


  

 

  1.mencari  laporan kerja yang kosong

    2. mengisi kembali laporan tersebut

    3.menyampaikan hasil laporan tadi

H.TEMUAN MASALAH SERTA CARA PENYELESAIANNYA

    kebingungan saat mengisi laporan kerja yang kosong dan penyelesaiannya melakukan literasi di google 

I.REFERENSI

Google chrome.


sekian dari saya bila ada kekurangan saya memohon maaf...

sekian dan terima kasih..

WASSALAMUALAIKUM WR. WB

SMK!!! BISA! HEBAT! 

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama