BLC TELKOM // EVALUASI DIRI

 EVALUATION

A.PENDAHULUAN

    a.pengertian
    mengevaluasi diri adalah menilai kembali diri kita sendiri tentang kekurangan maupun kelebihan
    b.Latar belakang masalah
    karena menurut dengan agenda hari ini presentasi pengalaman dan kemajuan

B.MAKSUD DAN TUJUAN

    Agar mendapatkan saran atau motivasi dari teman teman

C.BATASAN RUANG LINGKUP PEKERJAAN

    Mempresentasikan pengalaman dan kemajuan

D.TARGET DAN HASIL YANG DIHARAPKAN

    Lancar dalam menoresentasikan pengalaman dan kemajuan diri sendiri

E.METODE PELAKSANAAN

    presentasi

F.ALAT DAN BAHAN

    -Laptop
    -Charger
    -internet

G.TARGET WAKTU

    (08.00-12.00)Jam kerja

H.TAHAPAN PELAKSANAAN

    Mempresentasikan pengalaman dan kemajuan yang sudah didapat dan cara mengatasi permasalahan yang dihadapi:

"Dalam satu minggu ini saya mendapatkan pengalaman banyak yaitu sebagai berikut:
saya mendapatkan pengalaman berbelanja di pasar dan saya menjadi tau caranya berbelanja di pasar itu bagaimana,,

saya mendapatkan pengalaman tentang komputer pengertiannya fungsinya dan cara kerjanya....,dan juga tentang jaringan dasar komputer pengertian jaringan pengertian jaringan komputer fungsi jaringan , fungsi jaringan pada komputer ..,mendapatkan pengetahuan dari asal ususll bandwith it dari mana dan mendapatkan ilmu tentang osi layer tapi belum sedetail hanya gambarannya saja dalam penjelasan 7 tingkatan dalam osi layer.

kemajuan dalam hal jaringan menjadi tau tentang jaringan komputer dan asal usul bandwith dan osi layer

kemajuan dalam olahraga dalam berolahraga semakin baik dalam fisik.

I.TEMUAN MASALAH SERTA PENYELESAIANNYA

    masih sering hilang kesadaran diri solusi meminta komitmen pada Mas Dinar untuk menampar saya bila saya terlalu beerlebihan dalam melakukan sebuah kegiatan ata saya terlalu masuk ke zona nyaman.

J.KESIMPULAN

    -

K.REFERENSI

    -

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama