BLC TELKOM // HARI PERTAMA


                                                

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    PERKENALKAN:
        
        Nama        :Muhammad yusuf fatkhur rizki
        Alamat      : jln.taman tlogomulyo,Semarang
        Sekolah     :SMK ROUDLOTUL MUBTADIIN BALEKAMBANG
        Kelas         : X TKJ


                    
                        


                            






Hari ini pada tanggal 18 Februari 2022 saya berangkat ke BLC TELKOM KLATEN Tepatnya di JAWA TENGAH , Di sana juga ada kakak-kakak kelas yang sudah lama magang di BLC TELKOM , Saya mengambil kesempatan ini untuk menambah ilmu dan praktek bekerja , Setelah merapikan Barang-Barang saya bertemu dengan Pimpinan BLC Namine Mbh suro beliau itu orang yang jenius master dari jaringan dan beliau memberi nasehat dan juga aturan" yang berada di BLC, beliau mengarahkan kami agar menjadi orang yang mempunyai disiplin tinggi,percaya diri.Setelah menemui beliau saya diarahkan teman saya yang bernama alfin nur syihab  yang sudah berada disana untuk membuat blogspot.
 Demikian laporan saya, saya sampaikan.
WASSALAMUALAIKUM WR.WB



 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama