HARI PERTAMA DI BEST PATH NETWORK JAKARTA (BPN) || BLC TELKOM KLATEN

 BEST PATH NETWORK


Assalamualaikum wr.wb

Hai teman" pada pertemuan kita kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat perjalanan menuju ke BPN maupun saat sudah sampai di BPN yuk simak:)

pada tanggal 28 Juni tepatnya hari Selasa saya dan teman" sedang berada di Ponpes Pesantren Balekambang Jepara, di sana kami disuruh untuk sowan ke Abah yai agar didoakan serta meminta restunya karena kami akan berangkat ke Jakarta di BPN,setelah sowan ke Abah saya dan teman" persiapan berangkat,berangkat pukul 08.00 Malam sampai di tangerang pukul 07.48 kita memutuskan untuk makan bersama terlebih dahulu.


Pagi pertama di BPN
Kami di sambut oleh tim yang berada di BPn mereka menjelaskan tentang ruanglingukp dimana aja dibolehkan keluar di daerah BPN
berfoto bareng bersama Pak Danu selaku pengurus BPN.

Siang
Kita diarahkan untuk istirahat terkebih dahulu baru sorenya kita interview tempat" yang berada di BPN

Sore
1.Plaza 1
Tempat untuk anak mondok baru yang bertempat di depan rumah Pak Danu

2.Plaza 2 / Apartement
aslinya tempat ini digunakan untuk menyimpan berbagai perangkat jaringan cisco namun karena sedang ada renovasi untuk tempat kami tinggal maka saya dan 2 teman saya disuruh sementara berada di Plaza 2

3.Srikandi
Sebutan untuk anak mondok cewek yang berada di BPN dan lokasi tempatnya pun tidak jauh dari ruang lingkup BPN sama seperti Plaza 1 tempatnya berada di depan rumah Pak Danu

4.Wisma
Nah bangunan ini nih yang aslinya saya dan teman" tempati namun karena sedang dalam perbaikan kita disuruh untuk beristirahat sementara di Plaza 1  dan 2

5.Lombok 6
Tempat para alumni BPN seperti Mas Rifki Fajaruddin, Mas Damar DLl

6.Rumah Emak
Tempatnya untuk sarapan,makan siang, makan malam maupun untuk belajar juga boleh

7.Graha
Tempat yang sekarang sementara menjadi tempat tinggal pak Danu dan keluarga di dalam graha ini terdapat 5 ruangan yah karena saat interview tempat saya tidak mengambil foto yah hanya ada beberapa saja yang akan saya bagikan di Blog ini

-Eropa Room
tempat untuk siswa BPN melakukan pembelajaran online jika disuruh untuk mengajar

-American Room
yang sekarang tempat ini masih digunakan untuk menyimpan barang" kebutuhan pokok

-Asia Room
Tempat yang sementara digunakan untuk menyambut tamu

dan masih banyak lagi tapi saya tidak ingat :(

dan maghribnya kita sholat di Musholla yang berada dekat sekali dengan loksi BPN, setelah kita sholat dilanjut mengaji, dan setela mengaji dilanjut untuk sholat isya berjamaah setelah sholat isya berjamaah dilanjut makan malam bersama setelah itu kami disuruh untuk kegiatan masing-masing telebih dahulu karena 3 hari ini digunakan untuk penyeseuaian.


FOTO-FOTO













Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama