Workbook CCNA BPN || BLC TELKOM

 PENDAHULUAN
Assalamualaikum wr.wb

Sebelumnya terimakasih karena sudah mau berkunjung di blog saya lagi...
dan pada hari ini saya akan membagikan ilmu yang sudah saya dapat pada saat membaca buku Best Path Network Workbook CCNA.

Nah sebelum ke materi saya akan membagikan materi" yang akan di pelajari pada kali ini :
PART 1
1.Basic Network Pondation
2.7 OSI Layer
3.TCP/IP Models
4.Pengkabelan
5.Crimping
6.MAC Addresing
7.IP Addresing
8.IP Reservation
9.Metode Pengiriman IPv4
10.Collision Domain & Broadcast Domain
11.Netmask
12.CIDR
13.Subnetting
14.VLSM

Dan masih banyak lagi part selain ini yak gaes tapi nanti akan langsung ku jadikan blog..
Nah untuk pembahasan selanjutnya bisa di blog selanjutnya yak..disini saya hanya memberikan materi yang akan di pelajari saja yak:)

SEE YOU NEXT TIME.......>_<!!!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama