BLC TELKOM // CISCO TRAINING // PRETEST FINAL EXAM

THE FINAL EXAM

A.PENDAHULUAN

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

The Final Exam adalah suatu kegiatan ujian yang terakhir atau final yang memungkinkan lulus atau tidak nya sesorang dalam ujian.

 

 yok guys Alhamdulillah dalam Taining cisco ini kita sudah sampai di akhir akhir yang menegangkan...................................>_<

jadi di blog kali ini saya akan membagikan pengalaman saya sedikit tentang saya saat mengikuti Final Exam ini yak...!

di blog kali ini saya mengerjakan soal final exam yang sulit dan hampir membuat saya pusing tapi setelahh lelahnya berkorban,berjuang mati matian Alhamdulillah gaes yak saya lulus..:)

 

Mungkin segini aja lah pertemuan kali ini juga gk ada lebih saat pengerjaan soal exam memng gitu gitu aja.....

 mohon maaf jika tidak mngenakkan untuk di baca yak..............

 oh ya ni ada certificat nya guys...................>>>>>>>!!

 




 

Bukan bermaksud sombong yak :(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama