BLC TELKOM // CISCO TRAINING // PRETEST EXAM AND MODULE GROUP EXAM

 PRETEST EXAM AND MODULE GROUP EXAM


PRETES EXAM & MODULE GROUP EXAM
=======================================================================

Assalamulaikum wr.wb

Hello...kawand kawand..>_<
di pertemuan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat melaksanakan exam/ujian.Klian pasti juga pernah dong melaksanakan ujian itu rasanya bagaimana? hh pasti pusing di campur-campur apa lagi soal matematika yang memiliki rumus tidak hanya satu.Aku juga seperti itu kawand..

                           

 

Disini saya tidak memberikan banyak-banyak basa-basi karena memang kegiatan hari ini dan seterusnya itu full dengan exam/ujian banyangi gk loh mau hari raya di suruh pusing dlu wkwkwkwkwkkwwk....>_<tapi dibalik itu semua pasti ada manfaatnya >_< keep it up lah!!!!!...


Maksud dan tujuan melakukan exam ini adalah supaya siswa/pesrta training tidak lupa dengan pelajaran/materi yang telah diberikan.

Kesimpulan Jadi exam/ujian itu melatih daya ingat otak kita apakah kita masih bisa mengingat dengan baik serta memahami materi yang telah di sampaikan oleh kakak-kakak trainer..............

>Gitu yak gaes yak >>>>>>>>!!!!!!!

JAdi jangan berpikiran ujian itu membuat kita pusing,lelah,memebuat kita sakitlah....bukan gitu yak gaes yak semua itu pasti ada positif nya...buktinya kalian setelah ujian lulus sekolah kan? >_<......

Sekian yak Terimakasih telah mengunjungi Blog saya yak....>_< :D

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama